FIKES UNITRI GELAR YUDISIUM SEMESTER GANJIL PERIODE 2021/2022

Malang- Fakultas Ilmu Kesehatan Program studi Ilmu Keperawatan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang Kembali menggelar yudisium semester ganjil periode 2021/2022 pada Jumat(18/02) secara online.

Kegiatan yang berlangsung pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh 10 peserta Yudisium dan di hadiri oleh Kepala Program Studi maupun sivitas akademika lainnya.

Kepala Program Studi Ilmu Keperawatan, Sirli Mardiana Trishinta, S.kep., Ns. M.Kep  dalam sambutannya Kembali mengingatkan dan berharap agar alumni dapat melanjutkan pendidikannya ke profesi Ners demi terwujudnya tenaga Kesehatan yang professional,

“Harapan untuk alumni lulusan semester ganjil 2021/2022 ini adalah semuanya bisa melanjutkan ke jenjang Pendidikan selanjutnya untuk menjadikan ners yang professional. pada intinya supaya  ilmu dari keperawatan yang sudah ditempuh selama 4 tahun kurang lebih itu bisa  dimanfaatkan dan digunakan pada  masyarakat maka mau tidak mau  harus melanjutkan ke Pendidikan Ners” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa peraih IpK tertinggi atas nama Romita O. Junas dengan Ipk (3,31). Selain itu, ia juga berpesan agar  lulusan bisa berkontribusi dengan masalah Kesehatan yang terjadi di masa mendatang, sehingga pelajaran seumur hidup tetap diterapkan. (Humas)

Leave a Reply